Advertisement

Responsive Advertisement

[COD] Speaker Bluetooth Karaoke Mini Terbaik

[COD] Speaker Bluetooth Karaoke Mini Terbaik


Mengapa Harus Speaker Bluetooth Karaoke Mini ?



Speaker karaoke mini ini memiliki tampilan yang stylish dan mudah dioperasikan sehingga cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Speaker Bluetooth dilengkapi dengan chip Bel Canto cerdas DSP, yang mengoptimalkan algoritma audio nirkabel dan memiliki efek suara tingkat KTV, meningkatkan transparansi dan pelapisan kualitas suara.

Fitur Speaker Bluetooth Karaoke Mini Mangoman

【Bluetooth 5.0】
Pasangan instan ke perangkat seller Anda dengan stabilitas besar. Mikrofon nirkabel akan otomatis terhubung dengan speaker saat dinyalakan, jarak hingga 32 kaki.
Mendukung TF yang disimpan dengan lagu MP3.

【Waktu pemutaran yang lama】
Baterai isi lang bawaan, memastikan kesenangan 5-10 jam. Pengisian daya lebih cepat, dan tahan lama.Bersenang-senang tanpa gangguan. Pesta Ulang Tahun, pertemuan, kelas, kegiatan di luar ruangan... speaker Bluetooth portabel dan mikrofon nirkabel in akan memenuhi semua kebutuhan "bernyanyi menyenangkan" Anda.

【Speaker Karaoke Multifungsi】
DATANG DENGAN 4 jenis suara sihir, menyenangkan dan menarik untuk anak-anak.  menciptakan suasana yang menyenangkan.
Fungsi penghapusan vokal Internal sehingga Anda dapat bernyanyi untuk lagu favorit Anda! Port keluaran Headphone di belakang. Sempurna untuk latihan menyanyi, karaoke Keluarga rumahan, cukup kecil untuk dibawa ketika Anda bepergian.


Jadi dengan Speaker Bluetooth Karaoke Mini dari Mangoman ini akan membuat harimu lebih berwarna, kamu bisa memutar lagu favoritmu dimana saja dan kapan saja. Jangan sampai mati gaya, dan langsung check out sekarang.

Posting Komentar

0 Komentar